Menu

Mode Gelap
 

Klenik WIB ·

Bangga Memakai Produk Dari Streetup.id


					Bangga Memakai Produk Dari Streetup.id Perbesar

Brand Streetup.id adalah bisnis clothing yang lahir di Kudus, Jawa Tengah tepatnya pada tanggal 17 februari 2021, Brand yang diprakarsai oleh Iqbal & khanafi.

Berangkat dari hanya sekedar omongan belaka yang ingin mendirikan brand clothing sendiri sehingga akhirnya kini keinginan semacam itu bisa terwujud, persiapan dibalik layar untuk menyajikan sebuah sajian clothing yang menarik, bagus, serta di terima di pasaran tentunya tak mudah.

Dengan manajemen yang tepat dan dari pemrakarsa Iqbal sendiri tentunya tak dapat di sepelekan, dalam hal sablon-menyablon bahkan terkait clothingan pun sudah khatam tak dapat di ragukan.

Awalnya mereka sempat ragu dan berpikir apakah bisnis seperti ini akan berjalan dan bertahan kedepan? Asumsi semacam itu tentu muncul untuk siapa pun kalau mau terjun bisnis, tapi dengan bekal dan tekad yang kuat, dan telah memplokamirkan “wani nggetih”.

Sehingga kemudian dirinya tetap melanjutkan produksi kaos-kaos local, selain memasarkan di toko online, juga menjual produknya dari antar relasi. Ibaratnya saling menolong, nyambung paseduluran itu terpenting.

Target Produk penjualannya tentunya ke anak remaja, muda-mudi atau apapun lah yang tentunya masih suka dengan barang-barang yang bagus, yang sedang mencari jatidiri. Awakdewe sopo? Mencari klambi yang sejati. “Maka dari itu harapannya brand lokal kami bisa disambut baik oleh customer.” Tandas Iqbal sebagai founder Streetup.id.

Kemudian untuk fokus saat ini dan kedepan tentunya memperkenalkan Streetup.id lebih luas, seperti bangga memakai produk streetup.id tentunya, ngeroso ndueni, memiliki dan tentunya berkembang sehingga punya official store sendiri dan menggaet kawan kawan bergabung menjadi bagian tim Streetup.id.

Dalam bisnis ini, pengelolaan untuk memproduksi produk yang bagus juga merupakan hal yang penting. Bisnis bukan hanya selalu tentang penghasilan uang, tetapi juga tentang membentuk karakter dan integritas yang positif.

Memang sudah banyak brand-brand lokal yang di dirikan, bukan berarti hanya untuk bersaing sesama produk lokal, namun tujuan awal yaitu bersikap untuk memajukan & merangkul bersama sesama lokal untuk dapat bisa bersaing dengan produk dari luar negeri.

Semestinya kita ini bangga menggunakan produk karya anak bangsa sendiri yang lebih bagus, kita sepakati semacam ini dan menjadi olah belajar bersama juga bahwa pakaian tak hanya sekedar pakaian tetapi lebih dari itu menjadi wibawa jati diri bangsa dan tentunya menjadi ageman.

“Berbangga lah menggunakan produk lokal daripada produk luar negeri tapi KW”  Iqbal F – Founder Streetup.id

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Makam di Tengah Perumahan

17 Januari 2022 - 03:39 WIB

Maulid Nabi Menurut Mbah Sholeh Darat

8 November 2021 - 05:16 WIB

Ka’bah yang Asli

22 Oktober 2021 - 10:22 WIB

Mengkhusyu’i Tapak Hijrah Kanjeng Nabi

11 Agustus 2021 - 00:53 WIB

Islam Nusantara: Kritik Diri (3)

28 Juli 2021 - 17:57 WIB

3 Tingkatan Puasa Dalam Kitab Mbah Sholeh Darat Semarang

18 April 2021 - 01:04 WIB

Trending di Klenik