Talks

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:27 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Tips Manjur Menambah Follower Instagram

Saat ini, zaman sudah semakin modern dan teknologi semakin canggih. Semua hal bisa kalian lakukan dengan teknologi. Salah satunya adalah bisa berteman tanpa harus bertemu langsung atau bisa tetap keep in touch dengan teman-teman yang jaraknya jauh denganmu. yang LDR pun begitu halnya.

misalnya instagram, kata ‘insta’ berasal dari kata ‘instan’, seperti kamera polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan ‘foto instan’. Sedangkan untuk kata ‘gram’ berasal dari kata telegram yang cara kerjanya untuk mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat.

Saat ini, Instagram sudah makin berkembang penggunaannya. Mulai dari sekadar upload foto, sekarang sudah berubah menjadi lahan bisnis bagi penggunanya. Banyak orang yang bukan siapa-siapa, lalu menjadi orang yang dilimpahi banyak rezeki berkat Instagram. sungguh barokah sekali bukan lur!

Selebgram atau Orang-orang yang terkenal lewat Instagram. Rezeki ini datang dari banyak hal, mulai dari endorse, kontrak iklan yang nilainya tak tanggung-tanggung, bahkan kontrak menyanyi maupun main film bisa datang karena basis follower media sosialnya yang tinggi. Hal ini bukan isapan jempol semata.

Berikut ini beberapa cara menambah followers Instagram yang aman dan cepat seperti dilansir oleh kLenik.id kali ini lur! simak ya.

Membuat Konten yang Menarik dan Beda.

Cara menambah followers Instagram paling tepat dan aman adalah memperbanyak dan konten kreatif sehingga menarik untuk ditonton. Konten Instagram ini tak boleh asal banyak saja, namun harus dibarengi oleh keunikan serta apa yang akan dilihat orang sebagai hal yang ‘beda’ dari akun lain.

Tentu ini adalah cara menambah follower dengan proses yang panjang dan melelahkan untuk dijalani. Jadilah diri sendiri dengan menjalani apa yang paling kamu sukai, lalu perbanyak konten Instagram dengan apa yang disukai tersebut. Percayalah hasil tidak pernah mengkhianati usaha yang telah kamu lakukan. seperti yang kerap diungkapkan seorang yutuber lokal dengan mengcover sebuah lagu yang sedang hitz, sering mengatakan “fokus konten, fokus konten, fokus konten.” nah tentu menjadi motivasi tersendiri kan lur!

hanya saja penulis sedang menunggu karya cover beliyo dengan melantunkan lagu man ana.

Follow dan Unfollow Akun Publik Figur

Selanjutnya cara menambah followers Instagram paling mudah adalah dengan follow selebritis-selebritis yang terkenal di Instagram. Benar, hanya dengan follow orang-orang berpengaruh di jagat Instagram, follower kamu akan bertambah dengan sendirinya. Hal ini dilakukan dengan juga dengan catatan, jika kalian ingin follower orang Indonesia, followlah artis Indonesia.

Jadi, follow seleb tersebut, biarkan selama beberapa menit hingga kamu mendapatkan beberapa follower, lalu unfollow seleb tersebut. Follow lagi dalam beberapa menit, dapat follower, unfollow lagi. Lakukan terus berulang-ulang dan di banyak seleb hingga kalian dapat banyak follower. Jadi nggak harus beli kan?

Hashtag / Tag Populer

Kalian tau hashtag / Tag populer. Bagi kalian yang sudah pernah liat postingan instagram pasti pernah liat ini. Jadi hastag itu seperti #instafood #makansehat #landscape #kLenikid.

Jadi hastag itu seperti mengelompokkan gambar atau video kalian sesuai kategori yang sesuai. Kategori tersebut, atau hastag tersebut akan menghubungkan postingan yang memiliki hastag yang sama.

Contoh kalau hastagnya itu #instafood, maka semua pengupload foto atau video tentang makanan akan masuk dalam kategori tersebut. Dengan begitu, para pencinta makanan berpeluang untuk memfollow akun anda. jika kalian pakai #kLenikid tentu akan dikelompokkan pada orang orang yang beriman. eh makasudnya pada postingan yang berhubungan dengan ilmu dan pengetahuan yang asyik nan unik.

tetapi perlu di ingat, bila gunakan hastag, selalu jadikan akun anda publik, bukan private.

Hindari Spam Postingan Sara

Jadi bagi kalian yang ingin menambah dan memperbanyak follower instagram, hal paling penting adalah hindari pengurangan follower.

Rerata pengguna instagram tidak suka postingan SARA, yang menyangkut kebencian antar umat beragama, ras dan seterusnya.

Bagi kalian yang mementingkan followers diatas segalanya, silahkan hindari ini. Itulah diatas beberapa cara menambah atau cara memperbanyak followers instagram tanpa aplikasi dengan aman cepat dan mudah.

Saat ini mungkin kamu tidak hanya punya satu media sosial saja. Cara menambah followers Instagram selanjutnya yaitu bagikan juga konten Instagram kamu ke dalam media sosial lainnya. Tujuannya sebagai pengingat kepada teman-temanmu yang belum tahu tentang konten yang ada dalam Instagram milikmu, sehingga kemudian mereka pun akan segera follow kamu.

Pemaksimalan ini secara mudah bisa dilakukan dengan sinkronisasi, yakni menghubungkan Instagram kamu dengan Twitter, Line, WhatsApp, Blog, dan Facebook. Dengan ini, ketika kamu posting sesuatu di Instagram, Twitter, Line, Whatsup, Blog dan Facebook, maka media sosial milikmu juga akan memposting hal yang sama.

ngoten lur, beberapa catatan tentang tips menambah follower agar ketika mencapai follower  10K dapat bikin swipe up wkwk. Perlu diingat juga lur sebagaimana follower adalah sebuah bonus dari proses kreativitas yang kalian dilakukan sebagai wujud apresiasi, sejatinya ukuran taqwa dan iman bukan diukur dari follower tetapi dari perilakunya yang baik lur! wqwq~

Artikel ini telah dibaca 448 kali

Baca Lainnya
  • 4 Agustus 2020 - 22:43 WIB

    Musyrik